Search This Blog

Monday, January 16, 2017

Tentang Rindu



Merindukanmu adalah penyiksaan terindah yang aku rasakan.
Mencemburuimu adalah kekesalan tanpa bisa ku tahan, letupan-letupan emosi yang luar biasa besar.
Mencurigaimu adalah hal yang sesungguhnya tak harus ku lakukan, tapi betapa cinta ini tak bisa ku logikakan.
Aku mengagumimu melebihi kekagumanku terhadap kaum-kaum adam sebelumnya.
Aku memujimu melebihi sanjungan-sanjungan yang aku lontarkan kepada sesiapapun sebelumnya.
Ketertarikanku kepadamu begitu besar, seolah kau adalah magnet kutub utara dan hatiku kutub selatannya. Tarikanmu begitu kuat.
Keinginanku memilikimu melebihi rasa haus dan laparku.
Tak mengapa jika aku harus menahan haus dan lapar itu dalam waktu yang lama, daripada aku harus menahan dahaga kerinduan terhadapmu.
Senyummu adalah senyum termanis yang pernah aku lihat, kerling matamu adalah kerling mata terindah yang aku tahu.
Aku padamu, bagai malam merindukan pagi, bagai siang merindu senja, bagai senja menanti kehadiran malam.
Harus selalu bertemu...


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment