Search This Blog

Tuesday, December 29, 2015

Surat Cinta Untuk Pangeran



Kamar ku, 25 Pebruari 2015
Kepadamu Pangeran Cinta
Di Sudut Hati Terdalam

Pangeran, apa kabarmu?
Dengan segenap rindu aku kembali menjumpaimu lewat kata. Menyapamu lewat barisan-barisan kalimat yang  aku tuliskan dengan sadar. Kesadaran bahwa betapa aku ingin menjadi milik mu, betapa aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Bersama pemilik kerling mata terindah, si empu senyum termanis, dewa penolong yang selalu hadir untuk ku. Yang selalu menyediakan bahu untuk ku bersandar dari ketidak mampuanku, menjadi sayap pelindung ku di saat aku rapuh.
Pangeran, disaat engkau bisikan kata-kata mesra untukku tahukah kau apa yang sebenarnya aku rasakan? Tahukan kau apa yang terjadi dengan hatiku jika kau ucapkan janji untuk selalu mencintaiku? Tahukah kau apa yang aku fikirkan saat kau mengajakku merajut mimpi, mengukir angan-angan? Aku sedih sayang, hatiku tersayat, koyak. Aku tak memiliki cukup keberanian untuk memimpikan kehidupan yang indah bersamamu. Walau sebenarnya mimpi dan khayalanku lebih tinggi dari apa yang kau ketahui. Lebih jauh dari apa yang engkau perkirakan.
Pangeran, kadang aku kesal, jengah dengan apa yan terjadi sekarang. Keinginan kita untuk bersama mengapa harus terhalang oleh kokohnya dan tingginya benteng penghalang. Coba beri aku penjelasan agar aku mengerti, ayo beri aku kekuatan agar aku mampu bertahan,beri aku keyakinan agar aku tak berputus asa.
Pangeran… Akankah kekuatan cinta kita mampu merobohkan benteng penghalang itu? Bisakah kita berdua memporakporandakan semua yang menjadi penghambat langkah kita? Akankah kita bisa mewujudkan semua yang kita cita-citakan? Hidup bersama, Mengayuh perahu berdua, tanpa dia, dan mereka yang tak suka dengan kita?
Pangeran… Sunguh kegundahan ini tak bisa lagi kubendung. Aku membutuhkanmu sebagai pelindungku. Penjaga hatiku. Aku ingin kita berjumpa untuk membicarakan semuanya. Sudikah kiranya kau meluangkan waktu untukku? Aku tunggu jawabanmu.

Dari yang selalu mencintaimu dengan segenap hati
I Love U So




Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment