Search This Blog

Monday, May 2, 2016

Sejenak Bersamamu

Pinjami aku bahumu, biarkan aku bersandar sejenak
Agar aku usir lelah ini
Izinkan aku benamkan ragaku di dadamu, peluk aku dengan erat
Agar aku merasakan ketenangan itu

Pinjami aku kekuatan, topang tubuhku agar tetap tegak
Aku ingin bisa berdiri lebih lama lagi, di dekatmu
Papahlah setiap ayunan langkahku, temani aku sejenak lagi
Jangan pernah engkau pergi

Ayolah duduk di sini, jangan beranjak, aku membutuhkanmu
Tidakkah kau mengerti, jika nanti kau kembali kepadanya
Maka aku takan bisa hidup lebih lama lagi

Katakana padaku jika hanya ada aku di hatimu
Ayolah bohongi aku, agar aku bisa terus tersenyum
Bisikkan kepadaku tentang janji-janji manis itu
Tentang mimpi-mimpi kita yang sering tertunda dan terabaikan
Biarkan anganku terbang, dan aku bahagia

Lalu kecup keningku, sebelum akhirnya aku pergi dalam dekapanmu
Sungguh, aku ingin mati di dekatmu.


Share/Bookmark

3 comments:

  1. Salam kenal teh Dian, tulisan-tulisannya bagus, saya senang membacanya. Sila berkunjung ke rumah saya d: https://willy-akhdes.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-) Sekali lagi terimakasih banyak sudah main kesini... Baiklah saya berkunjung. Hehe

      Delete
  2. Berasa di dalem ceritanya #TrueStory #R.21

    ReplyDelete