Search This Blog

Monday, February 16, 2015

Perempuan

Perempuan! Tak hanya keindahan yang bisa kita andalkan. Tidak juga hanya kelemahlembutan yang bisa kita tampilkan, juga warna-warni pada pakaian yang kita kenakan. Kita diciptakan untuk menjadi kuat walau semua orang kadang memandang kita lemah. Kita bisa melakukan apapun bahkan yang tidak bisa laki-laki lakukan.


Perempuan, yakinlah, siapapun kita, sebagai apapun kita, sampai tingkatan apa kita mengenyam pendidikan, bergelar atau tidak, kita memiliki peluang sukses yang sama. Karena menurut saya kesuksesan perempuan tidak dilihat dari gelar yang menjadi embel-embel di belakang namanya. Bukan karena seseorang bisa belanja dengan uang jutaan setiap hari. Seorang perempuan yang sukses bukan dia yang mampu menggandeng pria bermobil mewah, punya rumah mentereng. Tapi perempuan yang sukses menjadi perempuan adalah ia yang menikah, melahirkan, menjadi ibu, mendidik anak-anaknya, mendapat perhatian lebih dari suaminya, menjadi tempat curahan kasih sayang dari laki-laki yang dicintainya. Perempuan yang sukses adalah perempuan yang mendapatkan perlakuan lembut dari pasanganya, bukan kerena ia lemah, melainkan karena ia dapatkan sebagai bayaran ketegarannya, kemandiriannya, kesangupannya menangung beban, keikhlasannya menabdikan diri kepada lelaki yang tepat.

Siapakah lelaki yang tepat itu? Ia adalah laki-laki beriman yang mampu memperlakukan perempuannya dengan kasih yang lembut, ia mampu mendidik, membimbing, melindungi, menjaga, bertangungjawab, menerti, memperhatikan, peka, resfect dan tak kenal lelah untuk selalu memahami dan menerima segala kekuranglebihan yang dimiliki perempuannya.

Perempuan!
1.Ketika engkau menerima keadaan dirimu dan percaya kepada kemampuannmu, maka sesunguhnya engkau sedang memulai mewujudkan kesuksesanmu.
2. Kebahagiaan itu bukan karena harta dan pakaian yang serba mewah. Sesungguhnya kebahagiaan itu akan muncul ketika engkau telah memutuskan untuk membahagiakan dirimu.
3. Ketika engkau tidak menharapkan balasan dan ucapan terimakasih dari orang lain maka ketika itulah engkau akan merasakan kebhagiaan dan ketenangan.
4. Percaya diri, bersikap berani merupakan sifat penting untuk meraih kesuksesan dan melaksanakan pekerjaan kita.
5. Belajarlah bagaimana cara menghadapi berbagai masalah dan merumuskan sejumlah solusi untuk mengatasinya.
6. Ketika dirimu memahami dan mencintai dirimu apa adanya, maka sesungguhnya engkau tengah merasakan kebahagiaan. Bersyukurlah atass apa yang telah Tuhan anuerahkan kepada mu.
7. Taklukkan hari-hari mu dan jadilah pemenang!

Kita layak bahagia. bahkan sangat layak mendapatkannya.


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment