Search This Blog

Tuesday, December 30, 2014

I do Love U ..

siapa yang gak akan senang kalau setiap hari bisa berada di samping sang suami..? suami yang baik, rajin, perhatian, penyayang...
saat aku sakit, swamiku menjadi dokter, peawat, juga melayani semua kebutuhanku.. dia merawat ku dengan penuh kasih sayang... pekerjaan - pekerjaan berat pun dilakukannya demi agar aku tidak kelelahan..
saat dia butuh sesuatu.. dia ucapkan kata "tolong..." terlebih dahulu, hilanglah kesan memerintah.. dia selalu menjaga hati dan jiwaku..

hm... siapa sangka... suamiku yang sebenarnya sahabat dekatku, teman sekelas SMA ku itu ternyata memiliki hati yang jernih... kasih yang menyejukkan, dan perhatian yang meneduhkan..(menyesal gak jadian dari dulu...wgwgwg...)

dulu memang sempat aku salah sangka... aku kira dia adalah "si pengekang"... ckckck.. berdosa sangat saya dengan prasangka itu. ternyata itu hanya perasaan berlebihanku ku saja yang masih terlalu egois menginginkan "kebebasan".. padahal... berada dalam lindungan suami itu SANGAT INDAH...

bahkan kini,, aku mengatur diriku sendiri untuk suamiku.. tak ada perasaan terpaksa sedikpun untuk melakukan apapun.
karena suamiku memimpinku dengan contoh, teladan, kasih sayang, pengertian, rasa nyaman.. bukan dengan ketakutan.. semua itu lah yang membuat aku semakin nyaman dan semakin ikhlas mendampingi nya... terimakasih sahabat ku.. kekasih ku... teman hidup ku... suami ku... :-*

I Do Love You My Husband..
semoga Allah senantiasa menjaga kebersamaan kita sampai akhir hayat

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment