Search This Blog

Tuesday, December 30, 2014

Untuk Suamiku

suamiku yang baik...
ketika aku melihat kelelahanmu yang teramat sangat, dan ketika rinduku menggebu ingin selalu berada di dekatmu, dan saat aku merasa tak mampu berbuat apa-apa... maka aku berfikir,

Andai aku punya banyak uang, maka akan aku bangunkan perusahaan besar agar engkau tak perlu lelah bekerja pada orang lain, dan aku jadikan engkau pimpinannya.

andai aku orang kaya,akan aku sewakan dokter pribadi yang selalu memantau kondisimu agar engkau selalu sehat.

jika aku adalah milioner, akan aku belikan mobil mewah dan ku bayar sopir pribadi yang siap mengantar dan melayanimu, agar kau tak lagi lelah mengendarakan kendaraan mu ketika pulang pergi bekerja.

andai uangku segudang... akan aku manjakan engkau dengan liburan-liburansetiap kapan kau mau agar fikiranmu kembali segar setelah dipusingkan oleh penatnya beban pekerjaan.

andai aku punya harta berlimpah, maka saat kau bosan dengan makanan yang aku masak, maka untuk memanjakan lidah dan perutmu, akan ku ajak dan aku pesankan makanan-makanan istimewa yang lezat di rumah makan termewah.

ingin aku lakukan segala hal yang TERBAIK untuk membalas pengorbanan, kerja keras, serta kasih sayang mu.

tapi Allah lebih memilih aku menjadi orang biasa. Sepertinya Allah tak ingin aku angkuh dan merendahkannmu. maka ketika aku sadar akan itu, semua pengandaian, seluruh keinginan, dan segala kekhawatiran akan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, dan ketenangan mu, hanya bisa aku ungkapkan dengan DO'A... aku pohonkan segala yang TERBAIK untuk engkau dari -Nya. Karena aku tak mampu benar-benar menjagamu, aku tak kuasa untuk benar-benar membuatmu aman, nyaman, sehat, senang, kenyang, tidur nyenyak, dan segala hal yang membuatmu bahagia...

suamiku yang baik...
terimakasih atas semua tulus kasih mu, perjuangan mu, lelehmu, jerih payah dan kerja kerasmu untuk aku dan keluarga kecil kita.

suamiku yang baik...
maafkan aku.. maafkan semua kekurangan ku. semoga dengan kekurangan-kekurangan yang ku miliki semakin membuat aku sadar bahwa hanya engkau yang pantas aku patuhi dan aku muliakan di dunia ini. akan aku jaga cinta ini untuk mu. semoga keberadaannya bisa menjagamu... setidaknya... dapat membuatmu tenang berada di sini, di sisi ku.

suamiku yang baik...
aku menyayangi mu. tak dapat lagi aku lukiskan rasa ini. semoga Allah Yang Maha Ber-Hak atas dirimu selalu menjaga dan melindungi mu...

Amiin...

dengan CINTA,
Istrimu :-*

Share/Bookmark

2 comments:

  1. Bagus banget kakak, izin share ya buat suamiku, suamiku yang tulus mencintaiku apa adanya :)

    ReplyDelete