Search This Blog

Sunday, December 28, 2014

laki-laki Jantan



Bnyak yang bilang kalau salah satu ciri lelaki  jantan adalah lelaki yg merokok!
Okeh, dia boleh d akui bahwa dia jantan. Artinya dia mampu MEMBOHONGI dri nya dari bahaya-bahaya yang sebenarnya dia ketahui. Dia jantan karena dia mau MENANTANG maut n SIAP mendrita penyakit-penyakit "parah" lebih awal, juga siap untuk DEKAT dengan resiko-resiko kematian...
Tapi...
Untuk saya..
Di mata saya.. laki-laki yang memutuskan untuk BERHENTI / TIDAK MEROKOK (tentu nya bukan lelaki pesolek n ke cewek2an dunk), bhkan LEBIH HEBAT dari siapapun. Dia adalah PAHLAWAN. dia LEBIH JANTAN dari seorang "perokok". Karena ia lebih bijak, lebih penuh pertimbangan, lebih cerdas n peduli..
Rokok n perokok adalah bahaya untuk lingkungan n keluarga. Gara-gara rokok, banyak orang yang mati karena paru2nya rusak, banyak prmpuan yang menderita kanker payudara, banyak anak yg berbibir sumbing, bnyak anak2 cacat, banyak yang bergigi kuning n bernafas bau asap.. Iiiiyh... Sungguh "tidak nyaman"...

laki-laki yang memutuskan untuk berhenti / tadak merokok adalah laki-laki yang PANTAS JADI IDAMAN.. Ia adalah orang yang benar-benar sayang pada diri, keluarganya juga pada lingkungan..
Berbangga dan berbhagialah perempuan-perempuan yang memiliki pasangan yang tidak / sudah berhenti merokok. Anda dan pasangan akan hdup lebih panjang dan sehat (terkecuali ada penyebab lain selain karena rokok yang dikehendaki Allah). Anak-anak Andapun akan tumbuh dan berkembang dengan baik..
Insyaallah..
So, pilih pasangan (laki-laki) yang jantan karena "bijak, cerdas + kedewasaannya" bukan jantan karena ia bisa "merokok".. ;-)
_ "cwok yang gak ngerokok lebih nyaman untuk dideketin lho.. Nafasnya segar, giginya bersih, kulitnya bersih, badannya bugar. Apalgi kalau ditambah olah raga. Mantap nyooo.."


yuk ah belajar menghindari bahaya rokok sedikit demi sedikit... karena kalau sudah begini ngeri dooong...

Share/Bookmark

2 comments: