Search This Blog

Tuesday, January 6, 2015

Cinta Gila, Gila Cinta

menatap matamu aku tak sanggup
melihat senyumu hatiku copot
mendengar suaramu jantungku berdetak kencang


berhadapan dengan sosok indah sepertimu rasanya tubuhku lemah lunlai, lemas tak bertulang
mulutku tak mampu berkata apa-apa
menyapamu saja nafasku seakan sesak

melihat fotomu khayalan ku terbang
mengangkasa membayangkan apapun yang bisa ku bayangkan
ingin ku peluk erat tubuhmu, takan ku lepaskan
kubawa kau kemana ku pergi
temani hari ku pagi sampai siang, siang sampai malam, malam sampai pagi kembali
takan aku biarkan kau lepas dan menjauh
takan ku biarkan !

jika malam tiba aku takan pernah membiarkan diriku terlelap
takan aku menutup mata, agar aku tetap bisa memandang wajahmu, senyummu, sosok tubuhmu
jika siang datang, aku takan pernah meninggalkanmu
walau sekejap
ingin selalu ku lewati setiap detik waktu
ku nikmati setiap detak jantungku
setiap desah nafasku
bersamamu

wahai pangeran tampan
akulah pemujamu
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment